Langsung ke konten utama

Kopi Neo Limmit, Kopi Limmit Kopi Stamina

limmit.id. Kopi Stamina yang paling laris yang paling banyak diminati di Indonesia  adalah NEO LIMMIT atau biasa disebut LIMMIT.

NEO LIMMIT dengan komposisi sebagai pemanis menggunakan Gula sesuai standar produksi untuk bahan makanan dan minuman, krimer nabati, campuran kopi instan sebanyak 10%, perisa kopi identik alami, PANAX GINGSENG C.A. Meyer. Dengan kandungan seperti ini, dipercaya dapat menambah STAMINA PRIA DEWASA, terutama sangat baik untuk pekerja keras sering lembur atau yang memerlukan tenaga extra.


Neo Limmit Kopi Kopi Vitalitas Pria Dewasa

 Minuman serbuk kopi dengan gingseng ini dikemas rapi dengan berat bersih 200g dengan perincian setiap box terdiri dari 10 box kecil di dalam box. Selanjutnya dalam box kecil tersebut terdapat hanya satu sachet kopi NEO LIMMIT yang sangat hebat.

 Produk NEO LIMMIT tidak perlu diragukan lagi, Majelis Ulama Indonesia atau MUI telah memberikan sertifikat Label Halal. Begitu juga dengan BPOM RI juga telah memberikan Sertifikat dengan Nomor pendaftaran BPOM RI MD 867031008127. Dengan demikian Produk Neo Limmit yang diproduksi oleh PT. Mandiri Jatama Agung di Tangerang ini dinyatakan aman untuk dikonsumsi.

 Jika Anda tertarik dengan produk dahsyat ini bisa hubungi 081383594340 bisa WhatsApp / SMS / Telepon. atau Bisa juga dengan Invite BBM di 7D0BB6A4.

 Jika Anda dekat Kota Tangerang Selatan bisa langsung ke Puri Pamulang, Jl. Matahari 5 Blok H2 No. 20, Pamulang tepatnya Seberang Pamulang Square.

Komentar

  1. How to make a sports bet on the internet, using an
    Betting on the Internet is 김포 출장마사지 quite 남양주 출장안마 simple — online gambling 토토 사이트 추천 is a form of gambling, and with the rise of 이천 출장안마 online sports 나주 출장샵 betting has

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAHASIA GINGSENG! RAJA PENUAAN DINI

READY STOCK, PACKING PRIVASI, SILAHKAN TRANSAKSI NEO LIMMIT  MINUMAN SERBUK KOPI DENGAN GINGSENG Rasakan kenikmatan dari  NEO LIMMIT  MINUMAN SERBUK KOPI DENGAN GINGSENG  yang memberikan kepuasan kepada anda dan pasangan anda, Menjadikan waktu romantis anda penuh gairah dan kemesraan yang tak terlupakan. NEO LIMMIT  MINUMAN SERBUK KOPI DENGAN GINGSENG  terbuat dari ekstrak bahan alami, Yaitu Radix Ginseng bermutu tinggi yang diramu dengan biji kopi pilihan, Gula dan Krimer dengan kualitas terbaik. Ginseng dikenal sebagai "Raja Herbal" penghambat penuaan dini, Unsur utama dalam Ginseng adalah saponin Ginseng, Bermanfaat untuk manambah daya tahan tubuh, meningkatkan kesehatan, memperlancar peredaran darah, mencegah pegal-pegal dan letih, Memperlambat penuaan, dan menetralisir toksin atau racun di dalam tubuh. Kandungan : Kopi, Radix Ginseng, Gula dan Krimer. Aturan Pakai : Untuk menjaga kesehatan konsumsi 1 sachet setiap hari, maksimum konsumsi sehari 2 sachets

LIMMIT Cara Minum Kopi Cerdas

LIMMIT Cara Minum Kopi Cerdas

NEO LIMMIT MINUMAN SERBUK KOPI DENGAN GINGSENG - PAMULANG WA/TELP/SMS 081383594340

READY STOCK, PACKING PRIVASI, SILAHKAN TRANSAKSI  Neo Limmit Coffee Premium For Man Rasakan kenikmatan dari  NEO LIMMIT  MINUMAN SERBUK KOPI DENGAN GINGSENG  yang memberikan kepuasan kepada anda dan pasangan anda, Menjadikan waktu romantis anda penuh gairah dan kemesraan yang tak terlupakan. NEO LIMMIT  MINUMAN SERBUK KOPI DENGAN GINGSENG  terbuat dari ekstrak bahan alami, Yaitu Radix Ginseng bermutu tinggi yang diramu dengan biji kopi pilihan, Gula dan Krimer dengan kualitas terbaik. Ginseng dikenal sebagai "Raja Herbal" penghambat penuaan dini, Unsur utama dalam Ginseng adalah saponin Ginseng, Bermanfaat untuk manambah daya tahan tubuh, meningkatkan kesehatan, memperlancar peredaran darah, mencegah pegal-pegal dan letih, Memperlambat penuaan, dan menetralisir toksin atau racun di dalam tubuh. Kandungan : Kopi, Radix Ginseng, Gula dan Krimer. Aturan Pakai : Untuk menjaga kesehatan konsumsi 1 sachet setiap hari, maksimum konsumsi sehari 2 sachets. Cara penya